25.5 C
Bengkulu
Friday, April 19, 2024

Launching AICE Bengkulu dan Linggau, CV. Sembilan Central Abadi Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Baru di baca

harianbengkulu.com – Memulai sebuah bisnis merupakan impian banyak masyarakat.

Tetapi bagaimana jika bisnis tersebut tidak hanya bertujuan mencari keuntungan semata, melainkan juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan?

Itulah yang terjadi pada tanggal 13 Oktober 2023, ketika sebuah komunitas bisnis alumni Peserta Pelatihan ESCO Angkatan-1 Bengkulu merayakan peluncuran bisnis es krim yang mereka dirikan bersama dengan tujuan membawa kebahagiaan kepada anak-anak yatim di daerah tersebut.

Acara peluncuran berlangsung meriah di Stokis AICE Bengkulu dan Linggau yang terletak di Jl. Danau Raya RT.2 RW.1, bersebelahan dengan masjid Al-Huda, tepat di sebelah kiri simpang 4 lampu merah panorama.

Sebagai direktur CV. Sembilan Central Abadi, Salman Impera di daulat untuk memimpin acara peluncuran ini sekaligus memberikan sambutan kepada tamu undangan.

Turut hadir adalah Rivan Suandi selaku ketua komunitas ESCO Bengkulu Angkatan 1, serta para anggota lainnya.

Acara tersebut menjadi istimewa dengan kehadiran sejumlah anak yatim Panti Asuhan Bintang Terampil turut merasakan kebahagiaan bersama.

Menurut Salman yang juga alumni ESCO Bengkulu Angakatan-1, Stokis Aice  merupakan pengaplikasian dari pelatihan bisnis yang telah di terimanya dari Coach Royke Sahetapy di ESCO.

Direktur CV Sembilan Central Abadi, Salman Impera melakukan pemotong tumpeng bersama Iman Masjid Jamik Al Huda – Bengkulu (foto by Riv)

Ia melanjutkan, tujuan utama dari proyek ini bukan hanya mencari keuntungan semata, tetapi juga untuk berkontribusi kepada masyarakat. Terutama dalam upaya menciptakan lapangan kerja. Ia berharap bahwa usaha ini akan berjalan dengan lancar dan ke depannya dapat memberdayakan lebih banyak masyarakat.

Peluncuran bisnis es krim ini menjadi contoh nyata bagaimana para alumni Pelatihan ESCO Angkatan-1 Bengkulu. Menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh untuk memberikan dampak positif pada komunitas setempat.

Dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim, mereka mengingatkan kita semua bahwa kesuksesan tidak hanya di ukur dari seberapa besar keuntungan yang di dapat, tetapi juga dari sejauh mana kita mampu berbagi kepada sesama.

“Semoga usaha AICE Bengkulu dan Linggau ini menjadi inspirasi bagi komunitas bisnis lainnya untuk melakukan hal serupa dan menciptakan dampak positif dalam masyarakat” papar Salman.

 

Tentang AICE

Aice adalah perusahaan lisensi dari Singapura dan memiliki tim yang berpengalaman 20 tahun di industri es krim.

Perusahaan didirikan pada bulan November 2014, berkantor pusat di Singapore. Aice berkomitmen untuk menjadi “Merek es krim yang paling populer” di Asia Tenggara. Serta berkomitmen untuk memberikan kualitas, kenikmatan, kesegaran, kebahagiaan, inovasi produk es krim kepada konsumen.

Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan nilai A (Sangat Baik) yang di keluarkan oleh lembaga yang menjadi Pusat Halal International yaitu LPPOM MUI.

 

Alamat Stokis AICE Bengkulu & Linggau

CV. Sembilan Central Abadi

Jl. Danau raya RT.2 RW.1 setelah masjid Al-Huda sebelah kiri dari simpang 4 lampu merah panorama.

CP. Trio Oktafrastya  : 0857 6891 1590

- Advertisement -spot_img

Article lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru