Iklan

 


Wawali Dedy Wahyudi Berikan Reward Kepada Wanita Inspiratif Khairunnisa

Jumat, 08 Januari 2021 | 16:52 WIB Last Updated 2021-01-08T09:52:54Z

 


 

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi  menunjukkan rasa bangganya pada sosok perempuan inspiratif yang mengharumkan nama Bengkulu dikancah nasional.
Wawali Dedy Wahyudi Berikan Reward Kepada Wanita Inspiratif Khairunnisa

Harian Bengkulu
 - Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi  menunjukkan rasa bangganya pada sosok perempuan inspiratif yang mengharumkan nama Bengkulu dikancah nasional.


Ia adalah Chairunnisa Al Ghafiqi, perempuan yang kerap disapa Nisa ini mendapat penghargaan sebagai Inisiator Indonesia (perempuan berdaya Indonesia maju) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.


Chairunnisa juga merupakan duta perempuan inspirator satu satunya dari Provinsi Bengkulu, dan penghargaan ini ia terima dalam rangka peringatan hari ibu (PHI) ke-92 tahun 2020.


Chairunnisa memang dikenal aktif diberbagai organisasi sejak sekolah dasar, seperti OSIS dan organisasi lainnya. Selain itu, ia juga aktif di berbagai organisasi masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya.


Khairunnisa Menerima Piagam dan Uang Pembinaan Dari Pemkot Bengkulu

Selain menerima penghargaan dari pemerintah pusat, Chairunnisa juga mendapat apresiasi dan reward dari Pemerintah Kota Bengkulu. Penghargaan itu berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan yang langsung diserahkan oleh Dedy Wahyudi.


“Hari ini kita memberikan penghargaan kepada perempuan hebat atas nama Chairunnisa Al Ghafiqi. Beliau ini adalah perempuan inisiator yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat yang aktif dalam kegiatan kemasyarakatan di Kota Bengkulu dengan terus memperjuangkan kesetaraan jender perempuan," kata Dedy saat menyerahkan reward, Jumat (8/1).


Merasa bangga atas prestasi yang diraih warganya, Dedy pun berharap Chairunnisa dapat menjadi sosok inspiratif bagi warga Kota Bengkulu, sehingga  mendorong semangat memajukan dan mengharumkan nama baik daerahnya. 


“Semoga sosok seperti ini terdapat diseluruh kelurahan di Kota Bengkulu dengan memotivasi dan menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia lainnya, terkhusus di Kota Bengkulu,” pungkasnya.

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wawali Dedy Wahyudi Berikan Reward Kepada Wanita Inspiratif Khairunnisa

Trending Now

Iklan