Iklan

 


Polisi Tangkap Dua Orang Pemerkosa Gadis di Bengkulu, Salah Satunya Dibawah Umur

Sabtu, 16 Januari 2021 | 21:20 WIB Last Updated 2021-01-16T14:20:02Z

 



Harian Bengkulu
- Seorang gadis usia 15, warga Kabupaten Kepahiang, Bengkulu menjadi korban pemerkosaan. Dia diduga diperkosa oleh dua laki-laki, yang salah satunya adalah teman dekatnya.


"Sat Reskrim Polres Kepahiang berhasil meringkus terduga pelaku pencabulan yakni MH (22) dan SO (16), warga desa Bajak I, Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah," kata Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Welliwanto Malau, Sabtu (16/1/2021).


Welli mengatakan kedua terduga pelaku memerkosa korban pada Sabtu (9/1), sekitar pukul 20.00 WIB. Peristiwa itu terjadi bermula dari ajakan SO kepada korban untuk kencan.


Welli menerangkan korban dan pelaku janjian di sekitar komplek perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu. Namun saat korban tiba di lokasi, pelaku SO tak sendiri, melainkan bersama pelaku MH.


Kedua pelaku kemudian melecehkan korban dengan memegang area dada, dan dilanjutkan dengan menyetubuhi korban. Si gadis lalu menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarganya.


"Atas kejadian itu pihak keluarga korban langsung melaporkan ke Polres Kepahiang. Kedua pelaku kini ditahan di Mapolres Kepahiang," tegas Welli.


Welli mengungkapkan kedua pelaku telah mengakui perbuatannya di hadapan penyidik. Polisi menjerat keduanya dengan dugaan tindak pidana pencabulan yang diatur dalam Undang - Undang nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan Undang - Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Tangkap Dua Orang Pemerkosa Gadis di Bengkulu, Salah Satunya Dibawah Umur

Trending Now

Iklan