Iklan

 


Langkah Pengunduran Diri Pimpinan FPI Bengkulu Mendapat Apresiasi Kepolisian

Jumat, 01 Januari 2021 | 14:13 WIB Last Updated 2021-01-01T07:22:32Z

 


https://www.harianbengkulu.com/search/label/Bengkulu?&max-results=20
Langkah Pengunduran Diri Pimpinan FPI Bengkulu Mendapat Apresiasi Kepolisian

Harian Bengkulu
- Pimpinan Ormas Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Bengkulu Udtadz Haji Sasriponi B Ronggolawe mengundurkan diri dari jabatannya serta membubarkan seluruh kepengurusan FPI se-provinsi Bengkulu.


"Terkait pernyataan pembubaran FPI dari pemerintah RI melalui Menkopolhukam, Mahfud MD, maka saya mengundurkan diri dari jabatan pimpinan FPI Provinsi Bengkulu," kata Sasriponi di Bengkulu, Kamis (31/12).


Sasriponi menyatakan, dirinya akan mendukung penuh upaya hukum yang ditempuh Pemerintah, serta mendoakan kebijakan untuk Negara Republik Indonesia. Serta akan menerima semua keputusan hukum terhadap ormas FPI.


Sementara Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, memberikan apresiasi dan tanggapan positif kepada pimpinan FPI Provinsi Bengkulu yang bertindak kooperatif melalui keputusan pemunduran diri tersebut.


“Kita dari kepolisian memberikan apresiasi positif terhadap sikap pimpinan FPI Provinsi Bengkulu,” ujar Sudarno dalam konfirmasinya, Jumat (01/01).


Sarwono juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terkait pemberitaan yang ada. Sebaiknya masyarakat harus bijak dalam memilih dan memilah informasi yang kredibel dan terpercaya.

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Pengunduran Diri Pimpinan FPI Bengkulu Mendapat Apresiasi Kepolisian

Trending Now

Iklan