Iklan

 


Petugas Oprasi Pekat Nala II Amankan Terduga Mucikari di Bengkulu

Sabtu, 19 Desember 2020 | 22:19 WIB Last Updated 2020-12-30T18:50:10Z

 



HarianBengkulu.com
- Tim Satgas Penegak Hukum Operasi Pekat Nala II 2020, Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu mengamankan dua orang. Mereka yang diamankan itu karena diduga sebagai pelaku Tindak Pidana Penjualan Orang (TPPO).


Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno mengatakan, dua orang yang diamankan tersebut diketahui atas nama inisial HD (25) yang merupakan pria dan SA (45) yang merupakan seorang perempuan.


"Pelaku yakni Saudara HD dan Saudari SA yang diamankan dalam waktu dan tempat yang berbeda," kata Sudarno dalam keterangannya, Sabtu (19/12).


Sudarno menjelaskan, untuk keduanya mempunyai peran yang berbeda. Untuk HD bertugas menawarkan rekan perempuannya melalui aplikasi media sosial yang berlokasi di salah satu hotel Kabupaten Bengkulu Tengah.


"Sementara SA menyediakan tempat dan mendapat hasil berupa sewa di lokasi bekas Terminal Betungan Kota Bengkulu," jelasnya.


Kini, keduanya telah dibawa ke Polda Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas aksi mereka.


"Pada hasil Operasi Penyakit Masyarakat dengan sandi Ops Nala II 2020 Polda Bengkulu, kedua pelaku saat ini masih diamankan penyidik untuk melengkapi berkas pemeriksaan dengan ancaman pidana 5 tahun penjara," tutupnya.

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Oprasi Pekat Nala II Amankan Terduga Mucikari di Bengkulu

Trending Now

Iklan