Iklan

 


Nyoblos di TPS Sido Mulyo, Ini Pesan Helmi Hasan.

Rabu, 09 Desember 2020 | 02:02 WIB Last Updated 2020-12-27T13:20:17Z

 


 


HarianBengkulu.com - Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 01 Helmi Hasan mengajak masyarakat semakin akrab melalui kontestasi Pilkada 9 Desember 2020. Hal itu disampaikan Helmi saat mencoblos di TPS 03, Kelurahan Sido Mulyo, Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

"Alhamdulillah, saya beserta istri, Ketua Tim Pemenangan, Dewi Coryati, dan Sekretaris Pemenangan, Zamzami Putrado menunaikan salah satu hak dan tanggungjawab sebagai warga Negara Indonesia, yaitu menyumbangkan hak suara sebagai pemilih di TPS," ujar Helmi, usai melakukan pencoblosan, Rabu (9/12).


Helmi berharap, melalui pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, masyarakat mendapatkan pemimpin yang di ridhoi Allah SWT, serta mencintai dan dicintai oleh rakyatnya.


"Semoga Bengkulu menjadi provinsi yang maju dan sejahtera kedepannya, baik daerah maupun masyarakatnya," kata Helmi.


Helmi menambahkan, siapapun yang akan menjadi Gubernur Bengkulu telah ditakdirkan oleh Allah SWT jauh sebelum ummat dilahirkan ke muka bumi.


"Insha Allah, siapapun itu (yang menjadi gubernur) telah dituliskan oleh Allah SWT sejak 50.000 tahun sebelum dunia diciptakan. Sehingga proses ini menjadikan kita semakin akrab, dan lima tahun kedepan Provinsi Bengkulu, serta kabupaten di seluruh Indonesia pun jadi lebih baik," ungkap Helmi.


Kemudian, Helmi beserta Tim Pemenangan Helmi-Muslihan akan memantau berjalannya proses pemilihan dan perhitungan di kediaman pribadinya di Kelurahan Sido Mulyo, guna menghindari kerumunan dan mentaati protokol kesehatan Covid-19.


"Kita akan pantau perhitungan suara melalui kediaman pribadi di Sido Mulyo," tutup Helmi.


Untuk diketahui, Calon Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan berserta istri, Khairunisa melakukan pemungutan suara (pencoblosan) di TPS 03 di Kelurahan Sido Mulyo, dengan nomor urut 65, untuk Helmi Hasan dan 66 untuk Khairunisa.


 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nyoblos di TPS Sido Mulyo, Ini Pesan Helmi Hasan.

Trending Now

Iklan