Iklan

 


Muslihan Tak Ikut Debat, Ini Kata Ketua KPU Provinsi Bengkulu

Jumat, 04 Desember 2020 | 02:09 WIB Last Updated 2020-12-27T13:13:00Z

 


 


HarianBengkulu.com - Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Muslihan Diding Sutrisno berhalangan mengikuti debat Pilgub putaran terakhir pada, Jumat (4/12/2020) malam karena terkendala masalah kesehatan. Hal itu dikonfirmasi oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra dalam sambutannya.

Irwan mengatakan, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan ketidakhadiran Cawagub Muslihan, yang disertai dengan surat keterangan sakit dari dokter. 


"Kami (KPU Provinsi Bengkulu) telah menerima surat pemberitahuan itu, dan kami memberikan izin kepada beliau untuk tidak hadir, karena masalah kesehatan. Kami juga menerima surat keterangan sakit dari dokter," jelas Irwan dalam sambutannya di Hotel Mercure, Kota Bengkulu.


Irwan menambahkan, perihal ketidakhadiran Cagub Muslihan pada debat putaran terakhir sudah dikoordinasikan kepada Bawaslu Provinsi Bengkulu. 


"Kepada Bawaslu sudah dikoordinasikan. Semoga acara pada malam hari ini berjalan lancar walaupun tanpa Cawagub 01, dan semoga beliau lekas sembuh," ungkapnya.


Untuk diketahui, debat putaran terakhir malam ini mengangkat dua tema yaitu; penyelarasan pelaksanaan pembangunan daerah kabupaten/kota, provinsi dan nasional, sedangkan tema kedua yaitu; peran gubernur dalam memperkokoh NKRI dan kebangsaan. 

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muslihan Tak Ikut Debat, Ini Kata Ketua KPU Provinsi Bengkulu

Trending Now

Iklan