Iklan

 


Kota Bengkulu Mendapat Penghargaan Kota Sangat Inovatif se-Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020 | 20:01 WIB Last Updated 2020-12-27T13:39:06Z

 


 


HarianBengkulu.com
 - Pasca gelaran pesta demokrasi 2020, Pemerintah Kota Bengkulu yang dipimpin Wali Kota Helmi Hasan kembali menerima penghargaan bergengsi di tingkat nasional. Penghargaan dengan kategori "Kota Sangat Inovatif" dari Kementerian Dalam Negeri berhasil diperoleh dan menjadi koleksi tambahan sederet prestasi lainnya.


Wali Kota Helmi Hasan menerima penghargaan berupa piagam dan trofi yang diberikan langsung oleh Kepala Pusat Litbang Pembangunan dan Keuangan Daerah, Sumule Tumbo di Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (18/12) sore.


Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada sesi III (ke-tiga) bersama dengan 16 provinsi, 25 kabupaten dan 12 kota lainnya di seluruh Indonesia. Helmi Hasan juga mengutarakan rasa syukur atas penghargaan dan prestasi yang diraih Pemerintah Kota Bengkulu di ajang Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020 ini.

“Alhamdulillah, semua OPD kompak dengan berlomba-lomba memberikan inovasi dalam bidang peningkatan layanan publik, tata kelola pemerintahan, dan pembangunan di daerah. Ini merupakan apresiasi besar atas kinerja progresif pemerintah selama ini,” kata Helmi.


Helmi turut menyampaikan rasa bangga serta berkomitmen untuk selalu berbenah melakukan perubahan kearah yang lebih baik untuk Kota Bengkulu. Dia berharap prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi bagi daerah lain di Provinsi Bengkulu.


“Penghargaan ini suatu kebanggaan bagi kita (Pemkot Bengkulu) yang terus membenahi Kota Bengkulu agar lebih maju dalam segi apapun. Semoga ini menjadi motivasi dan penambah spirit untuk kita agar terus membuat Kota Bengkulu semakin maju,” pungkasnya.

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kota Bengkulu Mendapat Penghargaan Kota Sangat Inovatif se-Indonesia

Trending Now

Iklan