Iklan

 


Hujan Badai, Satu Mobil Milik Warga Rusak Diterpa Pohon Tumbang di Kota Bengkulu

Senin, 28 Desember 2020 | 11:01 WIB Last Updated 2020-12-28T04:01:15Z

 



harianbengkulu.com
- Sejumlah pohon di Kota Bengkulu tumbang akibat hujan lebat dan angin kencang melanda daerah ini pada Sabtu siang (26/12). Namun, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa kecuali satu mobil milik warga rusak berat tertimpa pohon tumbang.


Berdasarkan data yang dihimpun Harian Bengkulu, pohon yang tumbang akibat hujan badai antara lain di Jalan Irian, Kecamatan Sungai Serut. Selain itu, beberapa batang pohon di kawasan Pantai Panjang mengalami hal yang sama akibat cuaca ekstrem melanda Kota Bengkulu.


Pohon tumbang di Jalan Irian dan Pantai Panjang sempat membuat arus lalu lintas kendaraan roda dua dan empat mengalami kemacetan.


Namun, petugas Dinas Pertamanan Kota Bengkulu sigap sehingga dalam waktu singkat pohon tumbang melintang di jalan berhasil disingkirkan, dan arus lalu lintas kembali lancar seperti semula.


Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Kadek Suwantoro membenarkan akibat hujan disertai bandai menyebabkan beberapa batang pohon tumbang dan menimpa mobil milik warga.


"Kita minta masyarakat agar waspada terhadap perubahan cuaca ekstrem yang terjadi, serta berhati-hati melintas di jalan yang banyak terdapat pohon pelindung karena rawan tumbang," ujarnya.

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Badai, Satu Mobil Milik Warga Rusak Diterpa Pohon Tumbang di Kota Bengkulu

Trending Now

Iklan