Iklan

 


Helmi Hasan Ucapkan Selamat ke Rohidin yang Telah Deklarasi Kemenangan

Rabu, 09 Desember 2020 | 02:00 WIB Last Updated 2020-12-27T13:19:17Z

 


  


HarianBengkulu.com - Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu nomor urut 01 Helmi Hasan ucapkan selamat kepada Cagub 02 Rohidin-Rosjonsyah yang telah deklarasikan kemenangan. Hal itu disampaikan Helmi saat konferensi pers dikediaman pribadinya di Kelurahan Sido Mulyo, Gading Cempaka, Kota Bengkulu.


Helmi mengatakan, dirinya akan menerima hasil perhitungan suara dengan legowo. Karena diketahui di beberapa situs quick count, Helmi menduduki posisi kedua setelah Paslon 02 Rohidin-Rosjonsyah. Sedangkan Paslon 03 Agusrin-Imron ada di posisi ketiga.


"Saya beserta tim pemenangan Helmi-Muslihan akan menerima semua hasil perhitungan suara oleh KPU Provinsi Bengkulu, dan tidak berniat untuk melakukan gugatan sengketa Pilkada," ungkap Helmi, Rabu (9/11).


Helmi beralasan, keputusan yang diambil guna menunjukkan kepada seluruh masyarakat Bengkulu bagaimana cara berpolitik sehat. Terlebih ini adalah kehendak yang maha kuasa guna menuntun dirinya ke jalan yang lebih baik.


"Ini sudah ditakdirkan Allah. Kita harus terima. Juga demi menghindari fitnah yang besar kedepannya," jelas Helmi.


Kepada masyarakat, Helmi meminta maaf karena tak dapat menghadirkan kebahagiaan. 


"Saya minta maaf kepada seluruh mayarakat Provinsi Bengkulu, karena Helmi Hasan belum bisa hadir dan memberikan satu desa satu ambulans. Maaf juga Helmi Hasan belum bisa membahagiakan anak yatim dan janda-janda tua. Helmi Hasan juga belum diizinkan untuk membangun penginapan gratis di Rumah Sakit M Yunus. Sebab, apapun keputusan Allah, itulah yang terbaik bagi ummatnya," tutup Helmi.

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Helmi Hasan Ucapkan Selamat ke Rohidin yang Telah Deklarasi Kemenangan

Trending Now

Iklan