Saturday, May 19, 2018

Jadi Presenter Acara Ramadhan, Ini Kesan Cita Citata

SHARE

 Harian Bengkulu - Ramadan tahun ini bisa jadi merupakan berkah tersendiri bagi pedangdut Cita Citata. Wanita bertubuh mungil itu dipercaya untuk mengisi beberapa acara televisi yang tayang pada saat sahur dan berbuka puasa. Tak ayal, kesibukan Cita Citata pun menggunung.

"Iya full banget. Sahur (kerja), buka (kerja), belum lagi kalau ada konser kaya gini, meeting, dan lain-lain. Jadi padat banget buat kerja," ucap Cita Citata saat menjadi pengisi acara Tabligh Akbar di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018).

Lantaran kesibukannya itu, diakui pelantun lagu Goyang Dumang tersebut, ia hanya bisa tidur 5 jam dalam sehari. Meski demikian, hal tersebut nyatanya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi wanita 25 tahun itu. Pasalnya, dengan kesibukannya yang padat, ibadah puasanya pun tak terlalu terasa panjang.

"Sebenarnya nggak berasa ya (puasanya). Karena sahur itu aku jam 2 (pagi) syuting, jam 5 selesai, otomatis aku tidur dong. Terus jam 12, sholat Dzuhur terus sudah mulai siap-siap syuting lagi untuk buka dari jam setengah 5 sampai jam 6. Jadi kayak nggak berasa puasanya, malah senang banget," tuturnya.
Dan, tak merasa terbebani dengan aktifitasnya yang terbilang padat, Cita Citata mengaku malah menikmati aktifitas barunya sebagai presenter di acara ramadan. Menurutnya, rekan kerja di acara ramadan membuatnya merasa ......


SHARE

Author: verified_user

0 comments: