Monday, May 7, 2018

Eksklusif! One on One Jacksen F. Thiago

SHARE


Mendapat kesempatan menyambangi markas Barito Putera. Di kesempatan itu, pelatih Jacksen F. Tiago juga berbagi kisah dalam One on One sepekan ini.

Barito mengundang detikSport untuk menyaksikan langsung laga antara Barito melawan Bhayangka FC pada 28 April lalu di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Laga itu bertepatan dalam bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun klub ke-30 yang sejatinya jatuh pada 21 April 2018.

Dalam laga tersebut Barito meraih kemenangan 3-1. Douglas Packer menyumbang dua gol dan satu gol lainnya dibuat oleh Paulo Sitanggang. Sementara itu, Bhayangkara cuma bisa mencetak satu gol lewat Herman Dzumafo di masa injury time.

Sehari sebelum pertandingan detikSport memiliki kesempatan mewawancarai pelatih Barito, Jacksen F. Tiago. Pria asal Brasil itu sudah malang-melintang di dunia sepakbola Indonesia, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Saat menjadi pemain, pria yang sudah dikenal ramah dengan siap pun ini sudah merasakan satu gelar juara, yakni pada musim 1996/1997 Liga Indonesia. Saat itu masih bernama Liga Kansas. Jacksen juga merebut gelar top skor saat itu dengan 26 gol.




Selengkapnya ........
SHARE

Author: verified_user

0 comments: